Jumat, 18 Oktober 2013

Jika kehidupan itu...


Aku... ya Aku.... ada satu hal di dunia ini yang aku tidak mengerti, aku tidak tahu dan aku tidak paham mengapa semua ini terjadi padaku.. aku tidak mengerti mengapa aku harus memiliki rasa sakit.. yang mungkin menurut banyak orang aneh... aku terlihat sehat, namun suatu ketika aku bisa mengalami kesakitan yang begitu sangat..

aku tidak mengerti mengapa Tuhan memberiku rasa sakit itu, aku tampak begitu lemah dihadapan beberapa orang.. aku malu, aku malu jika diriku lemah... aku sering berpura - pura untuk kuat, berpura - pura untuk tersenyum.. aku menahan sakitku untuk diriku sendiri.. sebenarnya sangat sederhana sekali bahwa aku hanya tidak ingin membuat orang - orang yang kusayangi cemas...

saat ini, mereka semua mencemaskanku, aku bingung.. aku hanya ingin membuat mereka bahagia..
ya Tuhan... apa yang terjadi padaku, Aku tidak tau apa yang terbaik yang harus ku lakukan..
Aku mencoba untuk tetap kuat, demi mereka..
kekuatan yang kumiliki saat ini memang tidak sempurna..
tetapi aku mencoba untuk berperang, meski hanya segenggam batu yang bisa menjadi bekalku..
aku sayang kalian, aku ingin pertaruhkan nyawaku untuk kalian...
teruntuk orang yang ku sayangi Rian Julianto
teruntuk orang yang sangat kuhormati dan kubanggakan ayah Slamet dan Bundaku ibu Sadiyem..
dan untuk kedua adikku Nur Wasilatul Rahma dan Nur Laili isma wardhani...

dan... Tuhan, jika jalan yang terbaik yang Kau tunjukkan, maka biarkan aku tuntun aku untuk mengikuti jalan yang telah Kau pilihkan... namun aku tetap tidak ingin berputus asa...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar